Jumat, 12 November 2010

In BALI I am Happy

    Ketika mengunjungi Bali saya  sangat  senang karena yang dikunjungi  pantai-pantai  seperti  pantai Kuta,Sanur,Nusa dua dan Dream land.Saya bisa melihat  indahnya  semua pantai dibali  berkat  ikut study tour  di bali bersama SMA N 1 GRABAG.Di sana  udaranya sangat panas  sekali dan  membuat  saya  gerah.Ketika mengunjungi pantai kuta saya sangat senang karena saya bisa berfoto-foto dengan bule mancanegara.Dan ketika mengunjungi dream land saya juga bisa merasa bangga karena ketika mengunjungi pantai dream land saya bisa bermain bola dengan turis yang berasal dari perancis.Mereka bermain sangat bagus,tetapi saya dan teman-teman pun tidak mau kalah cara mainnya.Di menit-menit awal mereka bisa unggul terlebih dahulu.Tetapi saya pun bisa membalasnya dengan tendangan dari saya sendiri.Dan ketika waktu sudah berakhir skor pun tetap imbang 1-1,dan kami pun mengucapkan salam perpisahan dengan para turis  asal perancis itu.Itulah  pengalaman paling menyenangkan  yang saya  alami selama di Bali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar